Archive for January, 2008

trus trus..

Posted in Uncategorized on January 30, 2008 by junjuniawan™

ratuutamidewi: jun
Jun: yup
ratuutamidewi: kmu punya sim g??
Jun: punya
knp?

ratuutamidewi: emm aq kan pngen ke pcd itb
td ngajak tmenku

Jun: trus
ratuutamidewi: tp lum psti bsa pa g
Jun: trus
ratuutamidewi: klo dia g bsa
Jun: trus
ratuutamidewi: bisa g aq mnta anter kamu
😛

Jun: tp sim ak dah mati 😀
heheheh
ratuutamidewi: heuuuuu
dasarrrrr
bkn bilang dr td
heuuuuu

Baju kuning, Cardigan ungu, Celana ijo, Sepatu pink

Posted in Uncategorized on January 29, 2008 by junjuniawan™

Lagi-lagi jalan-jalan ke kaskus..

ya..gw copy paste, kalau repost, ketik ulang, atau minta diketikin..mencret kali.

❗ Here it goes..Kelakuan ABG jaman sekarang :

1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop
2.stelean indies,rock and roll,ato kejepang2x-an
3.jacket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING,- army ato skrng2x mulai kotak2x bergaris
jakcet cowok : jeans-cardinal- vitage merek adidas-pake jas yg item-army
cewek-cowok: semua pakean mulai dari sepatu-jam buatan distro
4.beli baju ato jacket? KE DISTRO aja..(walpoun ga beli apa2x)
5.pake gelang2x karet yg item2x..
6.jomblo = cupu
7.GA ADA LAGI LAGU2X ANAK,jaman gue ada bondan si lumba2x,ria enes sama susan,eno lerian dll
8.nonton TV? MTV terusss…
9.malem minggu ngajak si doi pasti ke mall
10.gaya ngomong “GUE GITLOHH..”.” SECARA… … GITU LOHH…”,”CAPE DYEEE…”
11.ke warnet cuma buka FRENDSTER
12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel
13.hp minimal 2 jt-an berkamera
14.pose foto
cewe:45′ DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)
cowo:NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG CAHAYANYA..kalo ga NUNDUK KE BAWAH MATA LIAT KE DEPAN sambil pamer rambut
trus dipasang di FS
15.bahasa sms “h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2x 9W ga ?”
16.punya mobil mahal2x,motor cbr trus caper padahal punya ortunya
17.rambut cewek item dan lurus banget…… ….. direbonding. .
18.lagu?indie, britpop,japan. … dewa19,gigi DLL mah lewat…
19.mulai ke clubing
20.punya banyak nomer im3,xl,simpati trus no nya di iklanin di forum majalah,radio, dll
21.DRAGON BALL,DORAEMON, KUNG FU BOY,CHIN MI,LEGENDA NAGA? lewatttt… sekarang
BLEACH,DEATH NOTE,NARUTO, 20th Century boy,dll..
22.pramuka?dulu sih gaul sekarang?
23.makan? Mcd,KFC,JCO, bread talk dll
24.taon2x kemaren.. cs-ragnarok- dota-(selajutnya apa ya ahuahuahuahauha)
25.tujuan ke pensi cuma pamer pacar ke orang laen
26.tukang NOMAT
27.kelas 3 ? SSC,GANESHA OPERATION,izi
28.JADI KORBAN penculikan TIANSI eace:
29.cewek?korban kokology…. Continue reading

Permuda Kembali

Posted in Uncategorized on January 24, 2008 by junjuniawan™

Dapet dari salah satu thread di kaskus nih..
Iklan tempo doeloe yang jadul abis.

Desziiing…pletak pletak

Posted in Uncategorized on January 23, 2008 by junjuniawan™

Masih dalam suasana awal tahun, yang gw rasain di sekitar kita orang-orangnya makin menggila.
I mean..makin banyak orang gila.

the story begin..

Semalem jam1 gw kebangun gara-gara tidur kesorean dan gw ngidam es jeruk. Mungkin karena pas tidur mulut gw mangap-mangap dan gw bernafas lewat mulut yang menyebabkan tenggorokan gw kerasa kering kerontang. Males-malesan gw bangun, jalan-jalan keluar nyari warung kopi paling deket demi sebungkus es jeruk.

Sambil nyedot bungkusan es itu gw jalan balik ke kostan. Jalanan sepi, dingin dan tiba-tiba di ujung gang gw liat sesosok (eit jangan takut setan dulu) bapak-bapak bawa senapan angin laras panjang. Mungkin bapak-bapak yang kesel sama tikus yang suka masuk rumah beliau atau mungkin lagi main perang-perangan. Dan pas gw perhatiin lagi ternyata moncong senapannya lurus mengarah ke muka gw.
Ya..gw ulangi lagi MONCONG SENAPANNYA LURUS MENGARAH KE MUKA GW..
Gw menghentikan langkah dan jantungan. Sumpah gw gemeteran, ngumpet di pager rumah orang dan senapannya masih mengikuti gerak gw.

Damn..What the..Desziiing…pletak pletak !!
Aaarrrrghhhh gw ditembak !

Beruntung tembakannya meleset mengenai tembok di atas kepala gw. Gw lari balik lagi ke warung kopi. Ngos-ngosan gw diliatin orang-orang.

“Mas, tadi liat orang yang bawa senapan di luar?” tanya gw ke salah satu orang di dalam warung yang kebetulan waktu kejadian gw ditembak, dia lagi di depan warung.
“Iya”
“Nembak apaan ya?”
“Nembak tikus kali !?”
“Kok tadi arahnya ke saya ya?”
“Iya sih kalo yang tadi emang arahnya kesitu” (sambil nunjuk ke muka gw) gak sebanding dengan gw yang gemeteran, orang itu tanpa ekspresi dan nampak gak peduli ada orang ganteng hampir mati ditembak orang gila dan kehilangan es jeruknya.

Setelah cukup mengatur nafas, mencubit pipi, terasa sakit yang artinya gw lagi gak mimpi, gw keluar warung. Dag dig dug belalang kuncup ada pak hansip lewat depan warung.

“Pak, boleh minta tolong anterin saya pulang pak !?”
“oo e eh kenapa?”
“Itu pak, tadi ada orang gila bawa senapan terus nembak ke arah saya”
“Ooo itu, orang itu gak berani sama saya”

Iya gak berani sama Bapak tapi berani kurang ajar sama saya !

“Iya pak tolong anterin ya Pak”
“Yuuuk..mari”

Alhamdulillah gw selamat sampai tujuan ditemani Pak Hansip yang baik hati.
Gw gak habis pikir, masih gak habis pikir sampe detik gw publish postingan ini.

Love and Time

Posted in Uncategorized on January 18, 2008 by junjuniawan™

Cinta dan waktu

Tersebutlah, di suatu pulau kecil, tinggallah berbagai macam
benda-benda abstrak. Ada Cinta, Kesedihan, Kekayaan, Kegembiraan dan sebagainya.

Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika,
datang badai menghempas dan air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu. Semua penghuni pulau cepat-cepat berusaha menyelamatkan diri.
Cinta sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai mencoba mencari pertolongan. Sementara itu air makin naik membasahi kaki Cinta. Tak lama Cinta melihat Kekayaan sedang mengayuh perahu.

“Kekayaan! Kekayaan! Tolong aku!” teriak Cinta.
“Aduh! Maaf, Cinta!” kata Kekayaan, “Perahuku telah penuh dengan harta bendaku. Aku tak dapat membawamu serta, nanti perahu ini tenggelam. Lagipula tak ada tempat lagi bagimu di perahuku ini.”
Lalu Kekayaan cepat-cepat mengayuh perahunya pergi. Cinta sedih sekali, namun kemudian dilihatnya Kegembiraan lewat dengan perahunya.

“Kegembiraan! Tolong aku!”, teriak Cinta.
Namun Kegembiraan terlalu gembira karena ia menemukan perahu sehingga ia tak mendengar teriakan Cinta. Air makin tinggi membasahi Cinta sampai ke pinggang. Ia kian panik. Tak lama lewatlah Kecantikan.

“Kecantikan! Bawalah aku bersamamu!”, teriak Cinta.
“Wah, Cinta, kamu basah dan kotor. Aku tak bisa membawamu ikut. Nanti kamu mengotori perahuku yang indah ini,” sahut Kecantikan.
Cinta sedih sekali mendengarnya. Ia mulai menangis terisak-isak. Saat itu lewatlah Kesedihan.

“Oh, Kesedihan, bawalah aku bersamamu,” kata Cinta.
“Maaf, Cinta. Aku sedang sedih dan aku ingin sendirian saja…” kata Kesedihan sambil terus mengayuh perahunya. Cinta putus asa. Ia merasakan air makin naik dan akan menenggelamkannya. Pada saat kritis itulah tiba-tiba terdengar suara,

“Cinta! Mari cepat naik ke perahuku!”
Cinta menoleh ke arah suara itu dan melihat seorang tua dengan perahunya. Cepat-cepat Cinta naik ke perahu itu, tepat sebelum air menenggelamkannya. Di pulau terdekat, orang tua itu menurunkan Cinta dan segera pergi lagi. Pada saat itu barulah Cinta sadar bahwa ia sama
sekali tidak mengetahui siapa orang tua yang menyelamatkannya itu.
Cinta segera menanyakannya kepada seorang penduduk tua di pulau itu, siapa sebenarnya lelaki tua tadi.

“Oh, orang tua tadi? Dia adalah Waktu.” kata orang itu.
“Tapi, mengapa ia menyelamatkanku? Aku tak mengenalnya. Bahkan teman-teman yang mengenalku pun enggan menolongku” tanya Cinta heran.
“Sebab,” kata orang itu,

Hanya Waktu-lah yang tahu berapa nilai sesungguhnya dari Cinta itu …

dikutip dari milist sma gw.

eh btw, itu si Cinta..Cinta Laura kali yey..
Terbukti hanya lelaki tua saja yang mau sama dia..

kik kik kik kik kik..uhuk uhuk..ehm

Bandung – Jogja part 2

Posted in Uncategorized on January 14, 2008 by junjuniawan™

Kaliurang..
Letaknya di lereng gunung Merapi, cukup sejuk dan cukup kenyang dengan sate kelincinya. Tapi kalau gw harus milih antara Kaliurang dan Parangtritis, gw lebih milih Parangtritis.

Alun-Alun Kidul..
Di alun-alun ini berdiri dua pohon besar dan konon katanya barang siapa yang dapat berjalan di antara dua pohon itu (dengan mata tertutup) maka semua keinginannya akan terkabul.
What a myth.
Tapi gw cukup penasaran pengen nyobain mitos itu. masa sih tinggal jalan lurus aja gw ga bisa ?!. Malem minggu gw ke alun-alun kidul dan rame banget. Gw langsung mengurungkan niat untuk nyobain berjalan-jalan buta dengan ditutup kain. Bukan, bukan karena gw ga bawa kain penutup mata tapi gw takut digebukin orang karena nabrak-nabrak orang lagi pacaran di tengah alun-alun. Jadi gw cuma muter-muter alun-alun kidul sampai pusing dan laper.

Taman Kuliner Condongcatur Sleman..
Namanya juga taman kuliner jadi yang ada di taman itu semuanya berbau kuliner. Gw makan nasi kebuli goreng kambing kismis..uhm enyak enyak enyak.

Malioboro, surga cinderamata..
Sepanjang jalan Malioboro gw melongo. Cinderamatanya keren-keren. Bingung gw mau beli yang mana. Akhirnya gw beli 4 buah hiasan dinding dan celana batik..hehe

SunMor (sunday morning) di UGM..
Seperti Gasibu (Bandung) minggu pagi di kampus UGM digelar pasar tumpah. Sarapan tempura dulu sebelum menjelajahi pasar. Setelah ngubek-ngubek pasar cukup lama, gw menemukan kaos kaki ninja. mau beli kaos kaki aja kok jauh-jauh ke jogja. dan ada penawaran menarik bagi Anda kaum hawa..here it is

click to enlarge

Ya..diskon spesial BH !!

Kalau di Bandung ada C59, di Jogja ada Dagadu. Ini gw lagi di kandang dagadu..bwehehe

Bandung – Jogja part 1

Posted in Uncategorized on January 12, 2008 by junjuniawan™

Di sebuah warnet di daerah Glagah Sari, DIY.

Bandung – Jogja dengan kereta ekonomi..eww thanks God. Mulai dari tiket kereta yang tanpa tempat duduk sampai pertikaian antar sesama penjual nasi goreng hayam di dalam gerbong.

Stasiun kereta api Kiaracondong, Bandung, Kamis pagi, pagi-pagi sekali.
“keretanya yang itu..gerbong 5,6 dan 7..cepetan udah mau berangkat” kata salah satu petugas loket setelah memberikan selembar tiket ke gw.
“I..Iya Bu..”
Dari tiga gerbong yang ditawarkan, mulai dari gerbong 7 gw nyari tempat duduk..full..gerbong 6..penuh..gerbong yang seharusnya adalah gerbong 5, banyak orang lagi makan dan gerbongnya nampak beda dari yang sebelumnya..ternyata KM (kereta makan)..crap..

Bingung melanda dan gerbong 5 (yang sebenarnya) ada di depan kereta makan.
Beruntung gw menemukan tempat duduk kosong di gerbong 5. Cukup nyaman dipinggir jendela, sampai akhirnya gw harus menyaksikan perkelahian mulut antar sesama penjual nasi.

Di sudut biru berdiri seorang ibu (masih cukup muda) dengan bedak tebal dan lipstik super tebal..di sudut merah berdiri seorang ibu (hampir berubah menjadi nenek-nenek) dengan penampilan seadanya. Mereka ribut dengan bahasa sunda..sunda banget. Gw ga ngerti mereka ribut tentang apa.
“Dasar nenek-nenek geblek !!”
Hanya itu yang gw denger dengan jelas.
Mengingat senjata mereka sama yaitu sebaskom nasi dan lauk goreng hayam plus sambel, gw ngeri. Sumpah gw takut kalau saja mereka menggunakan senjata mereka, gw bisa-bisa mandi sambel dan hujan goreng hayam. Alhamdulillah dan sujud syukur ternyata mereka tidak menggunakannya.

Gw sempet tertidur beberapa kali di kereta. Dan di salah satu sesi “tertidur di kereta” gw tiba-tiba gw sesak nafas dan membuka mata, gelap..gelap..gelap banget, sejauh mata memandang (yang sebenernya tidak bisa memandang apapun) gw hanya bisa melihat dua titik cahaya biru jauh di depan gw. Hening..dan cukup lama.
“pah..terowongan pah terowongan..ihi ihiihi”
Sesak nafas gw sedikit terobati begitu mendengar suara anak kecil di depan tempat duduk gw dan sembuh total saat kereta berhasil keluar dari sebuah terowongan yang lumayan panjang sebelum stasiun Kebumen.

Setibanya di stasiun Lempuyangan Jogja, gw menunggu jemputan temen gw. Tidak lama kemudian temen gw datang dengan motor merahnya. Dan tersenyum lebar begitu melihat gw. Seakan-akan dia membawa sebuah papan pengumuman besar dan bertuliskan..

“Gw siap sedia menjadi Tour Guide lo Jun !”

Bersalaman dan kemudian
“Parangtritis jauh ga dari sini?”
“Lumayan sih..eh mau langsung kesana? Ga capek?”
“Capek enggak..Laper iya”

Makan siang (yang terjadi sore hari) dan meluncur ke Parangtritis..indahnya sunset di parangtritis..uhmm belum sempet masukin foto-fotonya harap maklum gw sekarang lagi di warnet yang kecepatan uploadnya berbanding lurus dengan nenek-nenek di infus jalan mundur.

Well..masih banyak yang gw mau ceritain disini, tapi daripada menghabiskan waktu di warnet mending gw ke Malioboro..bwehehe

next..Kaliurang, Alun-alun Kidul, Malioboro, Angkringan, Nasi Kucing, Nasi Kambing, Nasi..hmmm Nasi..mmmmhhh..Nasi..