Archive for January 14, 2008

Bandung – Jogja part 2

Posted in Uncategorized on January 14, 2008 by junjuniawan™

Kaliurang..
Letaknya di lereng gunung Merapi, cukup sejuk dan cukup kenyang dengan sate kelincinya. Tapi kalau gw harus milih antara Kaliurang dan Parangtritis, gw lebih milih Parangtritis.

Alun-Alun Kidul..
Di alun-alun ini berdiri dua pohon besar dan konon katanya barang siapa yang dapat berjalan di antara dua pohon itu (dengan mata tertutup) maka semua keinginannya akan terkabul.
What a myth.
Tapi gw cukup penasaran pengen nyobain mitos itu. masa sih tinggal jalan lurus aja gw ga bisa ?!. Malem minggu gw ke alun-alun kidul dan rame banget. Gw langsung mengurungkan niat untuk nyobain berjalan-jalan buta dengan ditutup kain. Bukan, bukan karena gw ga bawa kain penutup mata tapi gw takut digebukin orang karena nabrak-nabrak orang lagi pacaran di tengah alun-alun. Jadi gw cuma muter-muter alun-alun kidul sampai pusing dan laper.

Taman Kuliner Condongcatur Sleman..
Namanya juga taman kuliner jadi yang ada di taman itu semuanya berbau kuliner. Gw makan nasi kebuli goreng kambing kismis..uhm enyak enyak enyak.

Malioboro, surga cinderamata..
Sepanjang jalan Malioboro gw melongo. Cinderamatanya keren-keren. Bingung gw mau beli yang mana. Akhirnya gw beli 4 buah hiasan dinding dan celana batik..hehe

SunMor (sunday morning) di UGM..
Seperti Gasibu (Bandung) minggu pagi di kampus UGM digelar pasar tumpah. Sarapan tempura dulu sebelum menjelajahi pasar. Setelah ngubek-ngubek pasar cukup lama, gw menemukan kaos kaki ninja. mau beli kaos kaki aja kok jauh-jauh ke jogja. dan ada penawaran menarik bagi Anda kaum hawa..here it is

click to enlarge

Ya..diskon spesial BH !!

Kalau di Bandung ada C59, di Jogja ada Dagadu. Ini gw lagi di kandang dagadu..bwehehe