Bandung – Jogja part 2

Kaliurang..
Letaknya di lereng gunung Merapi, cukup sejuk dan cukup kenyang dengan sate kelincinya. Tapi kalau gw harus milih antara Kaliurang dan Parangtritis, gw lebih milih Parangtritis.

Alun-Alun Kidul..
Di alun-alun ini berdiri dua pohon besar dan konon katanya barang siapa yang dapat berjalan di antara dua pohon itu (dengan mata tertutup) maka semua keinginannya akan terkabul.
What a myth.
Tapi gw cukup penasaran pengen nyobain mitos itu. masa sih tinggal jalan lurus aja gw ga bisa ?!. Malem minggu gw ke alun-alun kidul dan rame banget. Gw langsung mengurungkan niat untuk nyobain berjalan-jalan buta dengan ditutup kain. Bukan, bukan karena gw ga bawa kain penutup mata tapi gw takut digebukin orang karena nabrak-nabrak orang lagi pacaran di tengah alun-alun. Jadi gw cuma muter-muter alun-alun kidul sampai pusing dan laper.

Taman Kuliner Condongcatur Sleman..
Namanya juga taman kuliner jadi yang ada di taman itu semuanya berbau kuliner. Gw makan nasi kebuli goreng kambing kismis..uhm enyak enyak enyak.

Malioboro, surga cinderamata..
Sepanjang jalan Malioboro gw melongo. Cinderamatanya keren-keren. Bingung gw mau beli yang mana. Akhirnya gw beli 4 buah hiasan dinding dan celana batik..hehe

SunMor (sunday morning) di UGM..
Seperti Gasibu (Bandung) minggu pagi di kampus UGM digelar pasar tumpah. Sarapan tempura dulu sebelum menjelajahi pasar. Setelah ngubek-ngubek pasar cukup lama, gw menemukan kaos kaki ninja. mau beli kaos kaki aja kok jauh-jauh ke jogja. dan ada penawaran menarik bagi Anda kaum hawa..here it is

click to enlarge

Ya..diskon spesial BH !!

Kalau di Bandung ada C59, di Jogja ada Dagadu. Ini gw lagi di kandang dagadu..bwehehe

6 Responses to “Bandung – Jogja part 2”

  1. chocoluvme Says:

    Mau dooonnggg ke parangtritis..

  2. heheheh…jadi kangeeeen banget ke jogja lagi..
    hunting…jalan2..makan nasi kucing…nge gembel pulang naik kahuripan….buahahahaha…

    nice posting here…

  3. @ chocoluvme :
    mau??

    @ adek :
    heuheu iya tuh yang tak terlupakan (wuiz) adalah naik keretanya..gembel..sempet berdiri pula waktu pulangnya..hwahahah

    anyway..thx ya mba udah mampir kesini 🙂

  4. yo9ya is oNe of my fave citY..

    deuuhhjadi kan9en nee ma yo9ya..da lama nDa kesaNa la9ee..
    ( pasan9 la9u KLA yan9 yo9yakaRta *mode on*)sambil man99ut”dan menerawan9 pada sebuaH kenan9an at yo9yaa..hayaaaa….
    menyusuri sepanJang jaLan malioboro,aLun”,pasaR”yo9ya,tempaT makan,candi”,pantai”,men9habiskan malam di paRis see the sun rise..waaa….indahna saat ituuuu….uuuuu…jadi kan9eenn….!!

  5. @ wi3nd :
    kangen sama bandung trus sekarang kangen sama jogja juga..jadi yang mana sih sebenernya yang dikangenin???

  6. dua”na Jun,,heheh…

    boTh oF them aRe my faVe ciTy….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: