Desziiing…pletak pletak

Masih dalam suasana awal tahun, yang gw rasain di sekitar kita orang-orangnya makin menggila.
I mean..makin banyak orang gila.

the story begin..

Semalem jam1 gw kebangun gara-gara tidur kesorean dan gw ngidam es jeruk. Mungkin karena pas tidur mulut gw mangap-mangap dan gw bernafas lewat mulut yang menyebabkan tenggorokan gw kerasa kering kerontang. Males-malesan gw bangun, jalan-jalan keluar nyari warung kopi paling deket demi sebungkus es jeruk.

Sambil nyedot bungkusan es itu gw jalan balik ke kostan. Jalanan sepi, dingin dan tiba-tiba di ujung gang gw liat sesosok (eit jangan takut setan dulu) bapak-bapak bawa senapan angin laras panjang. Mungkin bapak-bapak yang kesel sama tikus yang suka masuk rumah beliau atau mungkin lagi main perang-perangan. Dan pas gw perhatiin lagi ternyata moncong senapannya lurus mengarah ke muka gw.
Ya..gw ulangi lagi MONCONG SENAPANNYA LURUS MENGARAH KE MUKA GW..
Gw menghentikan langkah dan jantungan. Sumpah gw gemeteran, ngumpet di pager rumah orang dan senapannya masih mengikuti gerak gw.

Damn..What the..Desziiing…pletak pletak !!
Aaarrrrghhhh gw ditembak !

Beruntung tembakannya meleset mengenai tembok di atas kepala gw. Gw lari balik lagi ke warung kopi. Ngos-ngosan gw diliatin orang-orang.

“Mas, tadi liat orang yang bawa senapan di luar?” tanya gw ke salah satu orang di dalam warung yang kebetulan waktu kejadian gw ditembak, dia lagi di depan warung.
“Iya”
“Nembak apaan ya?”
“Nembak tikus kali !?”
“Kok tadi arahnya ke saya ya?”
“Iya sih kalo yang tadi emang arahnya kesitu” (sambil nunjuk ke muka gw) gak sebanding dengan gw yang gemeteran, orang itu tanpa ekspresi dan nampak gak peduli ada orang ganteng hampir mati ditembak orang gila dan kehilangan es jeruknya.

Setelah cukup mengatur nafas, mencubit pipi, terasa sakit yang artinya gw lagi gak mimpi, gw keluar warung. Dag dig dug belalang kuncup ada pak hansip lewat depan warung.

“Pak, boleh minta tolong anterin saya pulang pak !?”
“oo e eh kenapa?”
“Itu pak, tadi ada orang gila bawa senapan terus nembak ke arah saya”
“Ooo itu, orang itu gak berani sama saya”

Iya gak berani sama Bapak tapi berani kurang ajar sama saya !

“Iya pak tolong anterin ya Pak”
“Yuuuk..mari”

Alhamdulillah gw selamat sampai tujuan ditemani Pak Hansip yang baik hati.
Gw gak habis pikir, masih gak habis pikir sampe detik gw publish postingan ini.

10 Responses to “Desziiing…pletak pletak”

  1. BUSYEEETTT….
    serem amat ada org gila bawa senapan..
    DAERAH mana tuh..??waa…blacklist tuh..aneh2 aj lo jun..

    mimpi kli lo..hihihi

  2. wah
    beneran apa mimpi sih itu jun
    waduh waduh…
    gmn jd nya ya klo jun beneran ketembak..
    tapi kok bunyi nya pletak pletak
    pistol apa an tu..
    bukan nya dooorrr!!!!
    hi hi hi hi hi hi

  3. Wah, kalo saya semalem malah salah tembak. Tadinya mau nembak tikus eh malah nyasar, hampir kena sama kepala anak muda yang lagi keluyuran, minum es jeruk lagi!

    Untung aja gk kena…. Soalnya tuh anak nyeremin banget.

  4. Muka kmu ky tikus kali.hehehe

  5. wedew ..serem tuh bapak…”si pemburu tikus”

  6. kenapa ga di tembak balik jun? lempar aja pake es jeruk 😛

  7. @ lenychan :
    iya emang serem, saking seremnya gw ga berani keluar malem lagi, kalo pas tidur dan pengen pipis gw tahan atau gw pipis di kamar.. eheheh
    soalnya bukan mimpi..but it’s so real..

    @ arik’imuth :
    sekali lagi..it’s so real..

    @ avant :
    wah harusnya malem itu kita minum es jeruk bareng dong..

    @ Strob :
    pernah pacaran sama tikus ga? ups 😀

    @ aris :
    iya..berharap tak kan pernah bertemu lagi sama si bapak itu
    sigh..

    @ ninoy :
    sayang dong es jeruknya kalo dilempar-lempar..

  8. Kok bisa sih? Kok bisa sih? Di daerah mana tuh?

  9. gmn siy tuh bpk
    kok bisa-bisa nya siiy meleset *hehe…*
    ato krn targetnya ketipisan kali ye..
    jadinya miss dweeeh..
    wekekekeekk
    v(^_^)

  10. @ Koen :
    di daerah haur mekar deket monumen unpad dipatiukur deket warung kopi dan mie rebus Kabita..masih heran jg kok bisa ya..

    @ Reechan :
    ada yang tipis karena ada yang tebel..dan makin tebel kalo lagi hamil..hihihih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: