Beda cewek sama cowok

boygirl.jpg

Cewek mencintai orang yang mencintainya, kalau cowok memilih kepada siapa cinta mereka akan diberikan.
Adhitya Mulya – Gege Mengejar Cinta
-too bad to be true ya-

Cewek wanita cowok pria.
ttm.nurchotimah@gmail.com

Cewek pipis jongkok, cowok pipis berdiri.
Encep – Penjaga WC Umum terminal Cicaheum

Dari bentuk aja beda.
sofie83@gmail.com

Kalau cowok tuh memanjakan tapi kalau cewek pengennya dimanjakan.
ratuutamidewi@gmail.com

Cowok cenderung (cenderung lho ya) berpikir pragmatis, think fast..cepet kalau ambil keputusan..lebih berpikir rasionally, tapi kalo dah sentimentil, lebih dari cewek.
lolylolyster@gmail.com

Kalo cowok memandang cewek dari masa lalunya.. kalo cewek memandang cowok dari masa depannya..
pradita.utama@gmail.com

Klo cewek pake e, klo cowok pake o
zuperab@gmail.com
-e o e o..but that’s right-

Akal dan perasaan.
tegar.raharditya@gmail.com

Kemaluannya!
meriahnyasepi@gmail.com

Men from mars, Women from venus.
ardemis50@gmail.com

Klo dlm agama.. ada perbedaan fungsi dia sbg cowok seharusnya tanggungjawabnya apa aja..
klo dia sbg cew kewajiban nya apa aja..ada smua d Al Qur’an
adysaw@gmail.com

Kalo cewek pasti cantik, cowok pasti ganteng…titik.
adheenash@gmail.com

Kalo cewek pake e kalo cowok pake o.
orion.core@gmail.com
-another e o e o-

Kalo cowok nyebelin kalo cewek ngangenin.
ttm.nurchotimah@gmail.com
-pasti cewek nih yang ngomong kayak gini-

Kalo cowok cuma ada satu sayap di sebelah kanan… kalo cewek sayapnya ada di sebelah kiri.. makanya, supaya bisa terbang cowok-cwek harus berpelukan..
pradita.utama@gmail.com

Fisikly n mentally diffrent.
sandraharahap@gmail.com

Kalo cewek pake e, kalo cowok pake o.
helmy.yunan.k@gmail.com
-another e o e o..again-

Dari fisiknya.
sandra.villany@gmail.com

Alat kelaminnya dah beda, masa’ seorang jun juniawan gitu looh ga tau beda ce ma co.
reechan@gmail.com

Klo cowo klo ngungkapin sayang biasanya pake perbuatan. klo cewe pake kata-kata romantiks
stroberi.dewi@gmail.com

Klo cowo ga punya hati, cewe punya banyak
stroberi.dewi@gmail.com
-apakah artinya cewek punya stock hati untuk dimakan?-

Kalo cowok itu imam buat keluarganya kalo cewek ya ma’mumnya
amanah_1025@yahoo.com

Cewe pake e cowo pake o.
rednow_oke2003@yahoo.com
arrrgghhhhh not again-

Cewek berpikir dgn emosi dan perasaan, kalo cowok berpikir dengan logika & kenyataan yg ada
lightyellow_2907@yahoo.com

Cara pandang
sukasuka.riska@gmail.com

28 Responses to “Beda cewek sama cowok”

  1. wah..kurang asyem jun…gw di taro paling bawah..:D, iyalah…cowo ama cewe beda cara pandang terhadap sesuatu hal…^_^

  2. chocoluvme Says:

    wakakakakakak.. kebanyakan pada sama ah jawabannya.. ga seruw..

  3. dasar si jun juniawan…
    ternyata semua answer olang-olang [imlek mode ON]
    di taro disini thoo..
    :p

  4. adheenash Says:

    weh weh weh…koyok bikin polling wae saniki…
    lucu juga komen-komennya, ada juga yang religius…

  5. syiaaalll….

    jawabanku banyak yg ngopi,wakakaka….

    satu lagi,beda cowok ama cewek…

    Cowok itu jorok,nyebelin,jarang mandi,makanya aku ga suka cowok :))

  6. tanya2 beda co ama ce kirain buat kuesioner skripsi hahahha,..tapi kreatif juga hehe.

  7. mantab khan jawaban gw ? hehehehe 2x pula

  8. btw, kalo nulis email jangan vulgar gitu… ntar ada spam lho hehehe..

  9. Eva Oktaviani Says:

    keren juga..
    heueheheh..
    mo nambahin deh ttg perbedaan ce ma co.
    klo cowo tuh bilangnya setia padahal nunggu yang lebih baik.
    klo cowo tuh bilangnya pengorbanan padahal cuma menuhin keinginan cewe.

  10. cowo itu berpikir dengan logika
    cewe itu berpikir dengan perasaan

  11. kok sayah gak ditanyaaaaa!!

    tp ikutan jawab ya! maksa nih!

    klo kata sayah : cowok ku ndut
    klo kata pacar sayah : cewek ku eot

    halaaah….

  12. chocoluvme Says:

    hahaha si huhuy.
    btw, knp cewe hatinya banyak?? soalnya cewe suka makan hati, ga dimakan sendiri, suka dimakan ama cowo juga hatinya, jadinya harus banyak, biar ga abisssss.

    *ngomong apa sih*

  13. @ mbasika :
    gak papa ya ditaro di bawah tapi comment nya ditaro di paling atas kok 😀

    @ chocoluvme :
    cuman 4 orang kok yang sama..

    @ Reechan :
    ibu hamil jaga omongannya jangan ngomongin olang yang gak bener..hehehe

    @ adheenash :
    😀

    @ abah :
    jadi kalo ada cowok yang gak jorok, gak nyebelin, dan rajin mandi abah suka dong.. huahahah

    @ loly :
    emang buat skripsi kok.. 😀

    @ Eva Oktaviani :
    wah itu mah perbedaan tapi jelek2in cowok..

    @ uDjo :
    udah ada yang bilang kayak gitu..tapi gak salah kok

    @ huhuy :
    spontan uhuy..cowok itu ndut cewek itu eot..masa??

    @ chocoluvme :
    jangan dong jangan makan hati..jangan

    SPECIAL for abah :
    gw jarang mandi..titik.

  14. kalo cewek gw suka,, klo cwok ga suka wkwkwkw

  15. wkkkk
    ngakak, baca komennya emfajar.

  16. makan hati kan sehat

  17. aku koq gak ditanya? aku sama ama bayu…cowo mikir pake logika kalo cewe mikir pake perasaan, trus cengeng cepet nangis, manja juga makanya aku gak doyan cewe 😆

  18. klo cewe gampang dimengerti, krna doyan curhat
    klo cowo susah di mengerti, krna doyan……?

  19. gabung dongggggg

  20. beda’y ce ma co tu dari mulut’y!!!
    kalo co pnya 1
    v kalo ce nya 2

  21. BUDIMANSYAM Says:

    bagai mana perasaan anda kalau putus dalam bercinta dan tidak setia sama kita

  22. beda bgt euy… cewe lebih peka perasaannya n selalu berpikir dengan perasaan..xlo cowo kbnyakan mikir pake logika n pikiran. bener ga sey… no comment dah ??? tapi dua-duanya adalah makhluk Tuhan yang diciptakan dengan mempunyai pikiran dan perasaan lho?? yah getu deh… susah njabarinnya

  23. beda bgt euy… cewe lebih peka perasaannya n selalu berpikir dengan perasaan..xlo cowo kbnyakan mikir pake logika n pikiran. bener ga sey… no comment dah ??? tapi dua-duanya adalah makhluk Tuhan yang diciptakan dengan mempunyai pikiran dan perasaan lho??

  24. djang penting cowok & cewek sama-sama saling membutuhkan !!!
    begonooooo lhow…

  25. ‘cowok seLaLu LuPa n CeWeK seLaLu iNgaT’

  26. Klo cewe lebih memendam perasaan cos anunya masuk kedalem, klo cowo suka buka2an, terus terang, ceplas-ceplos cos anunya menonjol keluar.. huahaha..haha.. ;>

  27. cowo’ sELalu membuktikan klo’ drinyalah yg terbaik bwt psangannYa,,
    phi,,
    cEwe’ slalu membuktikan klo plihan nya akan jdi yg terbaik bwt dri nya.

Leave a Reply to loly Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: