Yang Jantan Yang Hamil

Have you ever heard?

Gw juga baru-baru ini aja denger kalau ada pejantan yang hamil. Gara-gara nonton Discovery Channel tentang kuda laut yang dikategorikan ke dalam binatang ekstrim. Ekstrim karena yang hamil adalah kuda laut jantan bukan yang betina. Kok bisa? Iya sama, gw juga mau nanya..hehe

Jadi gini..Kuda laut jantan memiliki kantung perut yang besar dan pembuka seperti celah di bagian dasar perutnya, kuda laut betina meletakkan telur-telurnya langsung ke dalam kantung perut ini dan kuda laut jantan membuahi telur saat dijatuhkan. Lapisan dalam kantung perut menjadi seperti spons dan dipenuhi dengan pembuluh darah, yang penting untuk memberi makan telur. Untuk sekitar 1 sampai 2 bulan kuda laut jantan bunting dan kemudian melahirkan.

Tapi untungnya ini hanya terjadi pada makhluk yang bernama kuda laut, gak kebayang kalau gw sebagai salah satu pejantan, kumisan dan harus hamil. Tidak! Mama..aku ternodaaaa!

5 Responses to “Yang Jantan Yang Hamil”

  1. eeeehh…yaa nikah dulu atuh boy!!
    tapi lucu kali ya…jadi inget film ‘Junior’…
    Arnold Schwarzenegger gitu lho…hamil 😛

  2. Kalo cowok hamil, ngidamnya apaan ya? Maen Games?

  3. *ngebayangin jujun hamil*

  4. wah, enaknya jadi kuda laut, udah disewa pertamina buat jadi maskot, kalo hamilnya bisa dititipin ke suaminya, yg cewek kan bisa jalan2 ke mol tiap hari.. hehe..

  5. @ adhee :
    nikah?iya ah nikah ah..tapi sama siapa?

    @ deniar kejar tayang skripsi :
    belum pernah hamil tuh..jadi belum tau deh..

    @ aaaci :
    stop! jangan dilanjutin.

    @ arri :
    iya ya..enak juga jadi kuda laut..eh tapi gak enak ah kalo jadi kuda laut jantan..perasaan logo pertamina dah ganti..masih disewa gitu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: