Kalau siput sama ulet bulu lomba lari, kira-kira siapa yang menang?

Mari kita simak hasil wawancara saya sama mereka:

Pepeng (P) : “Halo, siput.”
Siput (S) : “Halo, mas Pepeng.”
P : “Apa kabar?”
S : “Baik.”
P : “Halo, ulet bulu.”
Ulet bulu (U) : “Halo, mas.”
P : “Menurut kalian, kalau kalian lomba lari, siapa yang menang?”
U : “Saya!”
S : “Saya!!!”
U : “Saaayyaaaa!!!!”
S : “SAAAYYAAAA!!!!”

Gitu deh. Mereka malah berantem sendiri.

Salah satu jawaban ngaco dari Pepeng Naif dalam buku “Kenapa Kuda Lumping Makan Beling?”. Buku itu memuat pertanyaan-pertanyaan nyeleneh/ngaco/mendingan-mati-daripada-jawab yang dijawab oleh personil band Naif secara komedi. Mari, baca buku ini dan.. sama-sama pusing. Ada sekitar 61 pertanyaan ngaco lainnya dan dijawab oleh Naif.

Kurang kerjaan ya mereka jawab pertanyaan-pertanyaan kayak gitu, gw juga kurang kerjaan sih, mau-maunya beli buku itu.

7 Responses to “Kalau siput sama ulet bulu lomba lari, kira-kira siapa yang menang?”

  1. jadi jawabannya apa dudul?:P

  2. iya neeehhhh…g jelas gini… :p bukunya mana?!?!?!? 😀 ;p

  3. @ weeta :
    iya ya belum kejawab..abisan gitu tuh katanya pas ditanya malah pada berantem..

    @ sandra :
    bukunya ada di tas..hehe mau minjem?enak aja..beli gih..

  4. wah… kita2 terjebak sama judul blognya…

  5. Mana jawabanya?

  6. kurang kerjaan jun? tuh cucian baju dirumah gw numpuk..

  7. @ Pradita Utama :
    gak berniat menjebak kok..apalah arti sebuah judul..

    @ deniar :
    udah dicari-cari di bukunya, gak ada jawabannya juga euy 😐

    @ aaaci :
    daripada nyuciin baju aaaci mending baca buku..pliss deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: