Archive for February, 2008

Your search Miyabi ?

Posted in Uncategorized on February 4, 2008 by junjuniawan™

Your search – miyabi – did not match any documents.

Suggestions:

  • Make sure all words are spelled correctly.
  • Try different keywords.
  • Try more general keywords.
  • Try fewer keywords.

Anybody can explain how to spell correctly?Can you tell me another different keywords or more general keywords?Harus sependek apa sih keywordsnyaaaaaaaaa?

*nangis guling-guling

Beda cewek sama cowok

Posted in Uncategorized on February 4, 2008 by junjuniawan™

boygirl.jpg

Cewek mencintai orang yang mencintainya, kalau cowok memilih kepada siapa cinta mereka akan diberikan.
Adhitya Mulya – Gege Mengejar Cinta
-too bad to be true ya-

Cewek wanita cowok pria.
ttm.nurchotimah@gmail.com

Cewek pipis jongkok, cowok pipis berdiri.
Encep – Penjaga WC Umum terminal Cicaheum

Dari bentuk aja beda.
sofie83@gmail.com

Kalau cowok tuh memanjakan tapi kalau cewek pengennya dimanjakan.
ratuutamidewi@gmail.com

Cowok cenderung (cenderung lho ya) berpikir pragmatis, think fast..cepet kalau ambil keputusan..lebih berpikir rasionally, tapi kalo dah sentimentil, lebih dari cewek.
lolylolyster@gmail.com

Kalo cowok memandang cewek dari masa lalunya.. kalo cewek memandang cowok dari masa depannya..
pradita.utama@gmail.com

Klo cewek pake e, klo cowok pake o
zuperab@gmail.com
-e o e o..but that’s right-

Akal dan perasaan.
tegar.raharditya@gmail.com

Kemaluannya!
meriahnyasepi@gmail.com

Men from mars, Women from venus.
ardemis50@gmail.com

Klo dlm agama.. ada perbedaan fungsi dia sbg cowok seharusnya tanggungjawabnya apa aja..
klo dia sbg cew kewajiban nya apa aja..ada smua d Al Qur’an
adysaw@gmail.com

Kalo cewek pasti cantik, cowok pasti ganteng…titik.
adheenash@gmail.com

Kalo cewek pake e kalo cowok pake o.
orion.core@gmail.com
-another e o e o-

Kalo cowok nyebelin kalo cewek ngangenin.
ttm.nurchotimah@gmail.com
-pasti cewek nih yang ngomong kayak gini-

Kalo cowok cuma ada satu sayap di sebelah kanan… kalo cewek sayapnya ada di sebelah kiri.. makanya, supaya bisa terbang cowok-cwek harus berpelukan..
pradita.utama@gmail.com

Fisikly n mentally diffrent.
sandraharahap@gmail.com

Kalo cewek pake e, kalo cowok pake o.
helmy.yunan.k@gmail.com
-another e o e o..again-

Dari fisiknya.
sandra.villany@gmail.com

Alat kelaminnya dah beda, masa’ seorang jun juniawan gitu looh ga tau beda ce ma co.
reechan@gmail.com

Klo cowo klo ngungkapin sayang biasanya pake perbuatan. klo cewe pake kata-kata romantiks
stroberi.dewi@gmail.com

Klo cowo ga punya hati, cewe punya banyak
stroberi.dewi@gmail.com
-apakah artinya cewek punya stock hati untuk dimakan?-

Kalo cowok itu imam buat keluarganya kalo cewek ya ma’mumnya
amanah_1025@yahoo.com

Cewe pake e cowo pake o.
rednow_oke2003@yahoo.com
arrrgghhhhh not again-

Cewek berpikir dgn emosi dan perasaan, kalo cowok berpikir dengan logika & kenyataan yg ada
lightyellow_2907@yahoo.com

Cara pandang
sukasuka.riska@gmail.com