Archive for April 14, 2008

Alergi apakah ini?

Posted in Uncategorized on April 14, 2008 by junjuniawan™

Setelah hibernasi yang panjang dan melelahkan di akhir pekan kemarin, gw akhirnya menghirup udara luar juga sekitar jam 18.30 WIB. Keluar kostan dengan harapan bisa menemukan tempat makan buat ganjal perut yang makin lama makin aduhai keroncongannya. Buka pintu..sluuurrrpppp dingin, gw balik lagi ambil jaket dan keluar lagi. Lalu terdengar suara ribut-ribut depan kostan yang sayup-sayup karena gerimis.

“iya adek kamu dorong ya..1 2 3..eughh”
“aduuuh susah teh..”

apaan ya?gw pun penasaran, ternyata ada 2 orang cewek nampaknya sih kakak adek lagi kesusahan masukin motor ke parkiran kostan. ah masuk kostan lagi ah daripada laper-laper masukin motor..
“a..aa..AA !!”
towewew gagal gw mau ngumpet.
oke oke..gw dorong sekuat tenaga motornya menaiki tangga..arrrgggghhhhh ngedenngeden.
“tuh kan kalo cowok mah bisa..makasih ya A..”
“iya sama-sama neng..”
“duuuh aa baek deh..mau kemana a?”
“mau makan..”
“ooo makan disini aja a..nih ada batu bata”

sigh..

anyway,
gw lagi kena alergi (atau apalah itu namanya) tapi gak ngerti juga alergi apaan. Ada yang bilang alergi dingin, alergi panas, alergi angin, alergi capek, alergi air. nah lho habitat gw harusnya dimana dong??
Tanda-tandanya gatel di lengan seperti kena ulet bulu, terus ya gatel deh..enak kalau digaruk apalagi digarukin. wew.
Hari ini makin mengganas, nyampe ke muka. Beberapa orang sadar kalau muka gw hari ini merah-merah, beberapa orang lagi pingsan dan beberapa orang lagi gak sempet ketemu sama gw.

Alergi apakah ini Tuhan? Adakah obatnya?? 😦


tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak