Archive for April 30, 2008

Deja Vu

Posted in Uncategorized on April 30, 2008 by junjuniawan™

Déjà vu is a French phrase meaning “already seen”, and it refers to the experience of feeling sure that one has witnessed or experienced a new situation previously.

Entah ya semalem itu dejavu atau apa, tapi yang pasti semalem gw mencium bau sesuatu yang tiba-tiba ngingetin gw sama seseorang dan kenangan-kenangan di masa lalu. halahh

Bau wangi itu dari selimut gw yang baru gw ambil dari tempat laundry. Bukan, gw bukannya inget dulu ngapain aja sama dia pake selimut itu. huaha bukan. Tapi bau wanginya itu persis sama bau wangi dia. Gw jadi ngerasa aneh, seakan-akan dilanda misteri, kenangan-kenangan masa lalu berlalu-lalang di depan gw..tidaaaaaaaaaaaak. Dia dia dia siapa seh? keep it like a secret aja ya..hehe

Jangan-jangan dulu minyak wanginya pake pengharum baju yang sama? tau deh..memang ya yang namanya bau-bauan bisa ngingetin kita, menguak (wew) kenangan yang dulu. Gak percaya? coba aja gini..dulu waktu lo SMA sering pake parfum apa? Nah buat yang parfumnya sekarang udah ganti, coba deh cium bau parfum yang dulu lo pake waktu SMA..gw jamin wajah si dia dari SMA langsung nongol depan muka lo, kebayang indahnya pagi hari berangkat ke sekolah, wajah bapak ibu guru lo, dan kenangan-kenangan lain SMA dulu..huhuhu

Sebenernya gak cuman bau-bauan tapi lagu juga bisa menimbulkan efek yang sama. Contohnya ada satu lagu yang selalu ngingetin gw waktu SMA dulu ngiringin band putri, ya band putri, ngegantiin drummernya yang lagi ngambek. Dasar cewek, satu ngambek hampir deh yang lain gagal naik stage (kalau manggung jadi kayak artis dangdut jadi naik stage aja kali ya). Jadi waktu itu gw adalah seorang pangeran penggebuk drum diantara putri-putri..ngeband. Sekarang kalau gw dengerin atau gak sengaja denger lagu itu gw inget masa-masa itu.

well buddy..pictures fade but memories remain clear. heuheu