Deja Vu

Déjà vu is a French phrase meaning “already seen”, and it refers to the experience of feeling sure that one has witnessed or experienced a new situation previously.

Entah ya semalem itu dejavu atau apa, tapi yang pasti semalem gw mencium bau sesuatu yang tiba-tiba ngingetin gw sama seseorang dan kenangan-kenangan di masa lalu. halahh

Bau wangi itu dari selimut gw yang baru gw ambil dari tempat laundry. Bukan, gw bukannya inget dulu ngapain aja sama dia pake selimut itu. huaha bukan. Tapi bau wanginya itu persis sama bau wangi dia. Gw jadi ngerasa aneh, seakan-akan dilanda misteri, kenangan-kenangan masa lalu berlalu-lalang di depan gw..tidaaaaaaaaaaaak. Dia dia dia siapa seh? keep it like a secret aja ya..hehe

Jangan-jangan dulu minyak wanginya pake pengharum baju yang sama? tau deh..memang ya yang namanya bau-bauan bisa ngingetin kita, menguak (wew) kenangan yang dulu. Gak percaya? coba aja gini..dulu waktu lo SMA sering pake parfum apa? Nah buat yang parfumnya sekarang udah ganti, coba deh cium bau parfum yang dulu lo pake waktu SMA..gw jamin wajah si dia dari SMA langsung nongol depan muka lo, kebayang indahnya pagi hari berangkat ke sekolah, wajah bapak ibu guru lo, dan kenangan-kenangan lain SMA dulu..huhuhu

Sebenernya gak cuman bau-bauan tapi lagu juga bisa menimbulkan efek yang sama. Contohnya ada satu lagu yang selalu ngingetin gw waktu SMA dulu ngiringin band putri, ya band putri, ngegantiin drummernya yang lagi ngambek. Dasar cewek, satu ngambek hampir deh yang lain gagal naik stage (kalau manggung jadi kayak artis dangdut jadi naik stage aja kali ya). Jadi waktu itu gw adalah seorang pangeran penggebuk drum diantara putri-putri..ngeband. Sekarang kalau gw dengerin atau gak sengaja denger lagu itu gw inget masa-masa itu.

well buddy..pictures fade but memories remain clear. heuheu

14 Responses to “Deja Vu”

  1. setujuuuuu!
    bau2an ama lagu tuh bisa ngingetin sesuatu…
    contoh kl ada org pake parfum apa gt, ngingetin ama suasana desa waktu KKN di banjar, soalnya temen aci disana tiap hari pakenya parfum itu.. trus kalo denger lagu apaa gt suka jadi kangen ama sindut soalnya ngedengerinnya pas lg barengan dia..
    kadang lagu/bau2an justru lebih ngingetin momen2 dibanding poto loh…

  2. Kita kan kalo lg ngapa-ngapain ga pernah pake selimut jun.

    masa main congklak pake selimut. hareudang ateuh..
    wkwkwkwkwkwkwk..

    *purapurajadidia*

    jadi inget lagunya maliq..

    diaaaaa seperti apa yang slalu ku nantikan
    ku inginkan
    diaaaa melihatku apa adanya
    seakan ku sempurna

    *lohkokjadinyanyi*

  3. wahaha ada ada aja, parfum dia sama ama bau laundry tuh ! ato bajunya dia abis di laundry ! haha .. wah drummer juga kite hehe. nice to know ya ^^

  4. duh jun..perasaan bau laundry suka ga enak deh…hehehe…
    nah emg dejavu sering terjadi…buktinya …perasaan gw udah pnh kasi comment ke postingan Jun…yg judulnya “DeJaVu”, tnyt blom pnh ya??wakakakka

  5. mpieth Says:

    Hadeh..
    ngambek :-O

    Jd inget masa lalu 🙂

  6. klo menurut san dejavu tuh bukan seperti ntu….ntu mah kenangan…remembering sum1 or sumthin…klo dejavu…biasanya kita ngerasa bahwa kita ngelakuin ntu (di masa sekarang) padahal blom pernah…yang sering san alamin pas waktu kecil seh…jaman breto bgt pokoke ehehehhehehe 😀 dari mimpi…tiba2 jadi kenyataan…small things…kaya jalan kemana…or ada kejadian apa…n qta tiba2 inget ajh pernah kejadian kaya gt…padahal blom 🙂 ntu menurut san lho yg namanya dejavu 🙂 ehehhehehhe 😀

  7. ganti blogroll gw nyak jd obilog.co.cc

  8. kirain bahas film nya denzel washington.. heheheheh 😛

  9. @ aaaci :
    betul

    @ ♥ mutt ♥ :
    oh iya ya..dulu kan kita gak pake selimut..mut mut mut

    @ benazio :
    atau dia kerja di laundry..hahah
    hoho sesama drummer dilarang salifsalifan

    @ mbasika :
    nah tuh..bangun bu banguuuuuuun

    @ mpieth :
    enggak kok gak ngambek
    anyway..thx udah mampir..sering-sering yaaaaa 😀

    @ [san] :
    iya bingung juga yang kemaren itu dejavu atau bukan..
    kayaknya sih bukan 😀

    @ obie_san :
    siiip..permintaan segera dipenuhi..
    betewe..kemana aja bung?

    @ chic :
    heuheu
    bukan, bukan film dejavu tapi ini nyata,,ya nyata..fakta..lebih dari film
    😀

  10. salam kenal juga. thanks sudah mampir.

    akhirnya, tau juga artinya deja vu. dulunya nggak ngerti. hehe

  11. @ pink :
    selamat ya ilmunya bertambah..halahh
    thx juga..sering-sering lah mampir.. 😀

  12. ummm parfum..??la9u..??reminded to someone??*sokmikirmodeon*
    deeeeeaaaaaLLLLL juuuuuunn…!!bnerban9et tucH,setujuuuu..:)

    *koreksi ttg dejavu,setuju ma [san] dejavu tuch perasaan/kejadian yang pernah dialami sebelumnya,ex:sepertina gw pernah liat blogna jun sebelumna,dg tampilan seperti ini,entah dimana&kapan..dan itu terjadi sekarang..*

  13. @ wi3nd :
    huehehe..
    iya emang bener yang [san] bilang..
    kayaknya sih cerita di atas emang bukan dejavu 😀

  14. MANDA DEJAVU Says:

    Dejavu kadang bisa dikarenakan ada faktor
    bau,
    pernah melihat,
    pernah merasakan
    Pernah mengalami

    dan itu semua yg lagi kamu alami mungkin bagian dari Dejavu yg bikin kamu teringat sesuatu YANG PERNAH KAMU ALAMI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: