Flexi Mesra

Ya..dunia milik berdua memang setelah gw sama dia mendaftarkan diri dan ikut program flexi mesra..heuheu Hanya dengan ketik REG bla bla bla udah bisa telpon-telponan gratis..ini hanya salah satu surprise yang gw dapet, dan mulai kemarin flexi ngasih surprise lagi..telpon gratis tis tis ke sesama flexi Jabar, Banten dan DKI Jakarta.

Bukannya mau promosi atau apa, tapi bingung aja gw..buat apa daftar flexi mesra kalau sekarang digratisin tanpa registrasi maupun pake kode-kodean??

Tapi seenggaknya kalau udah daftar flexi mesra, pulsa Rp.0,- pun alias gak ada pulsa masih bisa nelpon asal masih dalam masa aktif.

Demikian sekilas info yang agak-agak gak penting.

7 Responses to “Flexi Mesra”

  1. Mungkin ruang lingkup kedua program itu beda Jun.

    junjuniawan™ : iya..flexi mesra bisa di seluruh Indonesia kalo gak salah, tapi kalo gratis bicara itu baru DKI Jakarta, Banten, Bandung.

  2. wah boleh ni kayaknya pindah ke flexi
    pindah ga ya…??

    junjuniawan™ : pindah aja jadi bisa mesra-mesraan ma pacarnya..hihihih

  3. sama tapi sayang gak bisa keluar jawa tengah…hiks

    junjuniawan™ : tapi sesama jawa tengah bisa pake flexi mesra kan? 😀

  4. yg gratis ituh antara divre II dan divre II[DKI Jkt to DKI Jkt ],trus divre II dan divre III[DKI Jkt dan jabar]
    diluar ituh pake flexi mesra,untuk divre lain getuh juun;)
    o..up 2 u mu pake yang mana,slamat bergratisan pe doweerrr dech heheh

    junjuniawan™ : huehe untungnya gw belum sampe dower.. 😀

  5. “telpon gratis tis tis ke sesama flexi Jabar, Banten dan DKI Jakarta.”
    belum nyampe jateng&DIY yahhh???ngga jadi mesra dwong…

    junjuniawan™ : yang mesra sih bisa aja gak harus di Jabar banten DKI, asal satu kode area..

  6. flexi mesranya semoga bisa untuk empat orang ….

  7. Q dah pernah daftar, tp sekarang kok g bisa ya? tak daftarin lagi g bisa. pa promonya dah habis ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: