Sepatupun Ilang

Pagi ini gw udah semangat 45 mau menapaki hari dengan semangat baru. Bukan jun yang cemen tapi jun yang tegar menghadapi cobaan hidup. halahh apaan sih??

Diawali dengan bangkit dari kubur tempat tidur, ucek-ucek mata, dengerin musik, tidur lagi, bangun lagi, minum kopi, ketiduran lagi, bangun lagi, nonton gosip di tv, dan mandi. Seger karena efek rambut pendek baru gw..heuheu Semprat semprot pewangi ruangan buat di baju..pewangi baju buat ruangan. A few second..gw dah rapih at least menurut gw sendiri. Ngeluarin motor, dipanasin, sambil nyari sepatu. Tumben pagi ini gw nyari sepatu, biasanya sepatu gw nongkrong di depan pintu kamar tapi pagi ini kok entah pindah kemana tempat nongkrongnya?? Beberapa saat gw belum panik, lama lama aneh juga sepatu gak ada ditempatnya. Waaaaaaaa my shoes was gone.. Parah gw gak punya cadangan. Sepatu lama gw dah masuk gudang, gw udah kesiangan, kaos kaki belang-belang gw juga ikut raib. Oh Nooooooooooooooo..

Ya,,sepatu gw kemalingan. Semangat gw hampir habis karena harus ke kantor dengan sepatu sendal berkaos kaki seperti orang sakit demam. Untungnya gw naik motor jadi gak kelamaan di jalan dengan kondisi seperti itu. heuheu

Jadi agenda malam ini nyari sepatu..aaarrrggghhhh ada ada saja.

7 Responses to “Sepatupun Ilang”

  1. sabar pak..

    junjuniawan™ : iya buuu..

  2. wah…. mudah2an d ganti ma yg lbh bagus lg … 😀

    junjuniawan™ : amien..thx doanya..dan sering-sering mampir okay..heuheu

  3. sepatunya dimakan tikus kali jun 😛

    gpp jun sepatunya ilang, itung-itung buang sial 🙂

    junjuniawan™ : emang tikus doyan sepatu ya? atau jangan-jangan tikusnya pengen pake sepatu? buang sial dan beli sepatu baru 😀

  4. tedurr mulu jun heheh..kapan mandinya 😛 hehhe..
    inalilahi..ya olloh jun..semo9a bermanfaat dech wat yang ngambil,mungkin dia lage butuh jun,ikhlasin ya biar yang make jg enak,ehemm..sepertinya seeh emang ituh satu cara agar ganti sepatu baru,gimana uda dapet?m9a ajah sepatu yg baru membawa rejeki baru dan lebih berkah jun,cie..ciee..cepatu baru neh yee…ayoo cemangad..!!kan cepatu baru heheh..besok cepatunya disimpan yg rapi ya biar nda ilang lage jgn sampe ke2 kali otre..:)

    junjuniawan™ : hueheh..udah diikhlasin dan udah dapet sepatu barunya. 😀

  5. sabar nak jun, kyny tuh sepatu pengen nyari majikan baru jun. bosen ama kmu, mungkin juga gara2x ngambek jarang di cuci kali :p …..

    Lain kali sepatuny di kasih pelacak GPS, jd tau klo pergi tampa pamit. btw..alamat blogku ganti .info juned 😀

    junjuniawan™ : emang jarang dicuci sih paling juga disikat dielus-elus dikit tiap pagi 😀

  6. Makanya sepatu gak usah dicuci. jadi baunya bikin maling gak napsu

    junjuniawan™ : hahahah betul juga..tapi gw juga jadi gak napsu pakenya ntar 😐

  7. juuuuunnn..masih nyariin sepatu?? uda ketemu beluumm hahha..

    btw ada award dari siharumhutan,ambil yakh..?
    on”nebeng&award”

    junjuniawan™ : sepatunya dah dapet yang baru hehe. wah awardnya belum sempet diambil. bentar ya secepatnya diurus.anyway thx.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: