Archive for October, 2008

Handsfree dudung

Posted in Uncategorized on October 28, 2008 by junjuniawan™

uwie: wooooooyyyyyyyy
Jun: apaan?
uwie: ada hansfree nganggur ngga…???
Jun: ada
handsfree LG tp
😛
uwie: yg bener jujun…
Jun: iy bener
kan udah gak pake nokia lg
uwie: buat komputer dudung…
Jun: y elah
kok handsfree sih???
😀
hahahah

Hari yang aneh

Posted in Uncategorized on October 23, 2008 by junjuniawan™

Hari ini adalah hari yang aneh bagi gw. Keanehan bersumber dari hape gw yang kemasukan sms-sms sebagai berikut :

sms 1 :

aku tiba2 kangen km knp y.hehe udah ah malu

sms 2 :

kita tunangan aja yuks !!

sms 3 :

ntar aj ceritanya pjg.tp jelasnya ak NGGAK jadi tunangan..hmm baek2 y.sip, be fun, be happy, be nice, be sa be sa lo j deh bibeh..he

sms 4 :

telp balik penting !!

well..gak aneh sih kalau gw kenal siapa-siapa aja yang ngirim sms itu. Tapi masalahnya sms-sms itu adalah sms nyasar.

heuh *anggapajabeneransmsnyasar*

okay..case closed.

Miss u will not kill me

Posted in Uncategorized on October 17, 2008 by junjuniawan™

To see you when I wake up
Is a gift I didn’t think could be real.
To know that you feel the same as I do
Is a three-fold, Utopian dream.

You do something to me that I can’t explain.
So would I be out of line if I said “I miss you”?

I see your picture.
I smell your skin on
The empty pillow next to mine.
You have only been gone ten days,
But already I’m wasting away.
I know I’ll see you again
Whether far or soon.
But I need you to know that I care,
And I miss you.

( Incubus – I Miss You )

Don’t know why..it’s just like Brandon Boyd said. You do something to me that I can’t explain.
So would I be out of line if I said “I miss you”

huuffff..

I am the pretty girl

Posted in Uncategorized on October 15, 2008 by junjuniawan™

Kantor, di suatu siang yang hening. Orang-orang dikagetkan oleh suara berisik dari luar jendela. Angin ribut..ya di luar nampak jelas sampah-sampah dan debu berterbangan meliuk-liuk. Wow kompak semua orang menepi ke jendela lantai 4 dan menonton fenomena alam itu yang cukup jarang terjadi.

Tak terkecuali gw, menatap keluar dan “wah kereeeeeeen” kata gw dalam hati.

“What is that?” seorang bule yang berdiri di sebelah gw bertanya bego.

“Hmmm..it’s just hurricane” gw pengen bilang kalau itu puting beliung bukan hurricane. But Puting Beliung in english please..
“Ooo..” Wajah bego dengan mulut membentuk huruf O..
“Hei..what is it mean?” si bule nunjukin sms di inbox hape dia ke gw, yang isinya “km mau belajar bahasa bandung?” gw terjemahin “do you wanna learn Bandung language?”
“How about this?” nunjukin sms lagi, kali ini isinya “Q si neng geulis”
Mampus..mampus gw. “hmmm..i am the pretty girl”
“okay thank you..”
Aaarrrggghhhh si bule ngerjain gw kah? atau emang gak ngerti isi smsnya? Gw jadi ngaku-ngaku sebagai “the pretty girl” ??

Pesen buat si neng geulis aja..Kalau mau smsan sama bule jangan pake bahasa kampung sendiri duuooonk..disingkat pula. beuh.

Note : Masih dalam suasana lebaran kan?! Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin. Barangkali blog ini tidak berkenan di hati Anda mohon dimaafkan. Yang punya blog dari lubuk hati yang paling dalam memohon maaf kepada semua yang baca blog ini. Okay..