Archive for November, 2008

Novia Kolopaking

Posted in Uncategorized on November 13, 2008 by junjuniawan™

Zzzrrrttt..zzzrrrtttt suara hape flexi gw getar di sebelah keyboard.
Sederetan nomor tak dikenal nampak di layar hape gw. Gw angkat..

gw : halooo..
YgNelpon : iya halooo..ini idal?? *suaranya cempreng manja khas anak kecil banget*
gw : idal ??
YgNelpon : ini siapa?? idal bukan?
gw : bukan..kamu salah sambung..
YgNelpon : aku novi..aa namanya siapa?eh aku novia.
*YgNelpon = novia*
gw : ooh..mau nyari siapa ya?
novia : iiih aa namanya siapa??
gw : hmm kolopaking..
novia : ahahahaha novia kolopaking donk??
gw : ehe iya ya..
novia : aa kolopaking masih sekolah??kelas berapa?
gw : masih..kelas 1 SD
novia : hah?? masa?? novi aja kelas 1 smp..
gw : ooh kalo gitu aa kelas 2 smp..
novia : eh enggak dink..novi kelas 1 sma..aa dari mana?
gw : dari bandung..
tut tut tuuuuut
terputus dan si kecil novia nelpon lagi
gw : halooo..
novia : iiiih kok dimatiin sih??
gw : enggak kok mati sendiri..kan bukan telepon biasa..
novia : eh aa dari bandung kan?!
gw : siapa bilang?
novia : iiiiiiiiih..
tut tut tuuuuut

Dan berakhirlah sudah telponnya. Akhir-akhir ini banyak nomor tak dikenal masuk ke flexi gw. 2 hari yang lalu ada yang iseng ngasih tau ada kebakaran, mungkin maksudnya mau bikin panik gw (masa ngasih tau kebakaran sambil ketawa-ketiwi). Ah ada apa dengan flexi? atau karena konsumennya yang terlalu banyak..atau ada yang gak bener?