Novia Kolopaking

Zzzrrrttt..zzzrrrtttt suara hape flexi gw getar di sebelah keyboard.
Sederetan nomor tak dikenal nampak di layar hape gw. Gw angkat..

gw : halooo..
YgNelpon : iya halooo..ini idal?? *suaranya cempreng manja khas anak kecil banget*
gw : idal ??
YgNelpon : ini siapa?? idal bukan?
gw : bukan..kamu salah sambung..
YgNelpon : aku novi..aa namanya siapa?eh aku novia.
*YgNelpon = novia*
gw : ooh..mau nyari siapa ya?
novia : iiih aa namanya siapa??
gw : hmm kolopaking..
novia : ahahahaha novia kolopaking donk??
gw : ehe iya ya..
novia : aa kolopaking masih sekolah??kelas berapa?
gw : masih..kelas 1 SD
novia : hah?? masa?? novi aja kelas 1 smp..
gw : ooh kalo gitu aa kelas 2 smp..
novia : eh enggak dink..novi kelas 1 sma..aa dari mana?
gw : dari bandung..
tut tut tuuuuut
terputus dan si kecil novia nelpon lagi
gw : halooo..
novia : iiiih kok dimatiin sih??
gw : enggak kok mati sendiri..kan bukan telepon biasa..
novia : eh aa dari bandung kan?!
gw : siapa bilang?
novia : iiiiiiiiih..
tut tut tuuuuut

Dan berakhirlah sudah telponnya. Akhir-akhir ini banyak nomor tak dikenal masuk ke flexi gw. 2 hari yang lalu ada yang iseng ngasih tau ada kebakaran, mungkin maksudnya mau bikin panik gw (masa ngasih tau kebakaran sambil ketawa-ketiwi). Ah ada apa dengan flexi? atau karena konsumennya yang terlalu banyak..atau ada yang gak bener?

7 Responses to “Novia Kolopaking”

  1. oretanwendi Says:

    wadauw…jun bagi2 donk…;))

  2. ahahahahahahha
    untung orangnya ngga bilang barrack, kamu jawabnya pasti nama dirimu obama

  3. samaaaa jun2 gw jg…gw dtlp ma cwok dr suaranya sie sperti nak sma gtu deh..huheuheuheue ampe ketawa geli gw klo dia tlp.PD buangeeettt huheuhuee..kok bsa bocor gini yaks???

  4. ui…blogwalking…
    nice blog….
    kemungkinan no kamu yg uda kesebar entah kmn makanya banyak yg nelpon…
    hhihihihih

  5. huahahhaha..dasarr si juunn teutepp..:green:

    juunn no flexina berapa,mumpun9 9rat!s neeh nelpun ke fLexi hehehheh….9w..a9uus..jun..a9uss..a9oosss…a9ooss..*iklan ban9ed*
    hehehheh…

  6. hak3x.. klo sy ada yg nyasar ke no simpati, nanya ngejual motor brp, masa manggil gw asep. diksh tau salah sambung malah ngeyel.

    btw, eta link blog abdi blom di ganti bro jd obilog.info he3x

  7. ehh, iya!!
    aku juga, suka banyak yg salah sambung…..
    Grrrrrrhhhhh…
    ada apa tho ma si Pleksi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: