Kenapa begini? kenapa begitu?

Kenapa header blog gw ganti jadi gak jelas gini?? ini bukan hasil orang iseng ngisengin blog gw, atau hacking, cracking atau minjem password (password kok dipinjemin?), tapi emang gw sendiri yang sengaja ganti itu header.  Rencananya dalam rangka support film Kambing Jantan..apa tuh Kambing Jantan?? katanya sih sejenis film komedi yang ada Raditya Dika nya. Siapa tuh Raditya Dika? klik aja ini. Dan hayuk ikutan ini.

To Raditya Dika (kali aja dia baca) : gw pasang bannernya sekalian jadi header blog gw biar mantabs. Kalo masih kurang..nih gw pasang lagi di postingan ini..sukses buat filmnya.



3 Responses to “Kenapa begini? kenapa begitu?”

  1. baru maret ya juun?
    9w nun99uin ntu pilem da lama ban9edd,mule dR nov’08_dec’08..
    ecH baru jadi maret..

    pa kabarr juuuunnnn..??

  2. baru maret ya juun?
    9w nun99uin ntu pilem da lama ban9edd,mule dR nov’08_dec’08..
    ecH baru jadi maret..

    pa kabarr juuuunnnn..??

  3. marketingnya ya jun.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: