About

Apa yang harus diceritain disini?

Ehm..
Seorang Juniawan yang biasa dipanggil Jun.
simple and meaningfull (??)

Di suatu pagi yang cerah sekitar pukul 10 pagi di hari Jumat Kliwon jreng jreeeng, 22 Juni 1980an (yaaaa 80an bukan 80) dia dilahirkan sebagai seorang bayi laki-laki yang imut-imut kayak semut. Konon katanya saat dilahirkan dia menangis. Menangis bukan karena sedih atau terharu tapi karena kesakitan terhimpit celah sempit (apa seh?).

Mengawali pencarian ilmunya di bangku kelas 1 SD dan tidak pernah merasakan bangku TK. jangan heran kalau gak ada satupun lagu anak kecil yang dia hafal. Kecelakaan kecil di depan rumah ditabrak kucing lalu kepleset lalu kaki kiri salah mendarat di atas mobil-mobilan dan kepleset lagi lalu guling-guling ditangga dan terjerembab di depan rumah sendiri yang menyebabkan patah tulang kaki kiri menghapus impiannya untuk masuk TK..hiks hiks.

Kelas 1 SD dijalani hanya dalam waktu kurang dari 3 bulan. Bukan, bukan karena pinter atau jenius tapi karena malas gak pernah masuk sampai kenaikan kelas. Dinyatakan tinggal kelas, ya iyalah gimana mau naik kelas kalau masuk sekolah cuman 3 bulan?? Beruntung dia memiliki bapak seorang jagoan neon yang pandai membujuk kepala sekolah, diapun dijebloskan ke kelas 2 yang membuat sirik temen-temen kelasnya yang laen..huahahahah. Anyway, berarti perlu ditegaskan lagi bahwa dia gak jadi tinggal kelas. GAK JADI TINGGAL KELAS.

Terakhir pipis di celana kelas 5 SD, dikarenakan hampir ketabrak motor sewaktu nyebrang jalan sambil naik sepeda. untuk pertama kalinya naik sepeda di jalan raya dan nyebrang tanpa nengok kanan kiri. Motor yang hampir nabrak malah nyusruk di jalanan aspal dan saking hebohnya kejadian itu sampai akhirnya dia melongo di pinggir jalan memegangi sepedanya dan kena marah tukang ojyek byengsek..dan pipis deh di celana. It’s a true story man..

Hobinya adalah musik. Music is the dangdut of my country..rite? Musik adalah agama tak ber-Tuhan..begitu kata Yockie Suryo Prayogo.

Salah satu alumni sebuah perguruan silat tinggi di Bandung yang dahulu bernama STT Telkom (sekarang IT Telkom) ini pernah kabur dari kampus setelah menggagalkan jadwal sidangnya sendiri, mengumpulkan keberanian untuk menemui dosen pembimbingnya kembali. Namun Proyek Akhirnya tersebut yang notabene masih diragukan manfaatnya itu membawa kemajuan atau kemunduran kah bagi dunia IT mendapat predikat terbaik. Believe it or not..

Hari demi hari, tahun demi tahun berlalu dia tumbuh menjadi seorang laki-laki dengan tinggi badan 170cm kurang 1cm dan berat badan yang belum juga ideal.

Sekarang dia bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi di Bandung sebagai penjual bubur ayam. enggak ding.

Semasa hidupnya (berarti sekarang udah mati donk??), sepanjang hidupnya (hmmm masih gak enak juga ya kedengerannya?), hari-harinya (agak enakan yang ini kan?)..hari-harinya berjumlah 7 hari dalam seminggu, sama seperti manusia yang lain, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. Garing..

Mulai menulis blog sejak masih kecil namun baru dilaunching akhir tahun 2007. hehe not really dude..

Blog ini bukan diary hariannya, dia bangun tidur jam berapa? abis itu ngapain? berangkat ke kantor naik apa sama siapa? makan siangnya lauk apa? bla bla bla..terus malemnya tidur sama siapa?. Bukan. Tapi penggalan-penggalan hidupnya. ceile. Cerita, derita, kata-kata dalam hidup yang whatever lah, uncategorized pokoknya.

Well..enjoy wasting your time..

19 Responses to “About”

  1. Penampilan baru nih blognya 😉
    Lumayan.. 🙂

  2. wah, ternyata bukan hanya nyamuk aj yg di fogging, ternyata seekor jun juga bs.. wkwkwkwkwk. selamat jun udh bisa ee sambil di fogging. he3x 😀

  3. chocoluvme Says:

    tahun baru tampilan baru? 😛

  4. Salam kenal dari aku. Semoga perkenalan ini bermakna. Met berkarya aja.

  5. nampak ada “kipas angin” baru ni.

    ihiiiiiyyyy..

  6. chocoluvme Says:

    Iyah themenya baru..
    Blom tau nih wiken di bandung mo kmana..
    Bingung..
    Enaknya kmana ya??
    Masa ke taman lalu lintas??

  7. kanghasan Says:

    salam, Jun. Lagi mampir ke ‘kamarmu’ nih. Rupanya beredar di Bandung juga ya (tetangga dong…). Kali2 bisa ketemu di PVJ ya….Ente tinggal di mana? Trims

  8. Wahaha,jun jun..

    Hardly difine which is true which is Lie 😀

    Tak kukira jun pengalamannmu sedahsyat itu… 😛

    Ditunggu tulisan2nya di terbitkan dalam sebuah nopel 😀

  9. wuiiihh panjang bener..
    mo bikin buku ya??

  10. kurang panjang juuuunnnnnn…

  11. Hayah Junnnnnn….
    Usia kita berbeda hanya 8 hariiii 😆
    *alhamdulillah, nemu juga yg lebih tuwir dari gue…*

    salam kenal ya…
    makasih dah neduh di saungku…

  12. @ all :

    bukan 1980 tapi 1980an..ingat ada akhiran “an” nyaaaa..
    terutama buat Menik..Buuuuu bukan 1980, kata orang tua sih antara 1980 dan 1990..katanya itu juga..

  13. Wah… K2 jun masih ada….
    Kirain …..
    Udah ngilang… ^_^

  14. bener2 wasting my time Jun disini 😀 wakakakkakkk….thx bro udah mampir, cemilannya goreng ndiri yak!!

  15. Your blog is interesting!

    Keep up the good work!

  16. Ceritanya lucu 😆

  17. pelangiituaku Says:

    haluuu…salam kenal iah^^
    blognya keren^^..
    oia..tuh rambut bisa berdiri abis kesetrum iah??hehehe..=D

    mampir iah ke blog saiia..
    http://pelangiituaku.wordpress.com

    *)blogwalking..hohoho^^

  18. ada2 ajah… salam..

  19. absen hadir….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: